Friday 1 January 2016

2016

[Motherhood is] the biggest gamble in the world. It is the glorious life force. It’s huge and scary—it’s an act of infinite optimism.” – Gilda Radner

W.E.L.C.O.M.E 2016!! Tahun ini udah ga single lagi, status sekarang sudah couple and soon to be triple di bulan Agustus ini. Yes, I'm pregnant!! Setelah 3 bulan pernikahan rasanya masih ga percaya sudah berbadan dua. Gw bersyukur diberikan banyak rezeki tak terduga di tahun 2015. Mulai dari dipertemukan kembali dengan jodoh yang terpisah di awal tahun, menikah di bulan kelahiran kita berdua, hingga berita kehadiran jabang bayi menjadi kado penutup akhir tahun yang indah.

1st wefie in 2016

Pertama kalinya ke dokter kandungan perasaannya deg-degan dan nervous. Rasanya takjub ketika pertama kali liat my precious little one di USG. Saat itu usianya masuk 5 minggu dengan bentuk kantong janinnya sudah terlihat jelas. Bersyukur banget setelah di cek posisi janin bagus dan sejauh ini gw ga ada keluhan apa-apa karena ga mual dan ga muntah. Hal yang paling berasa saat hamil trimester awal ini jadi lebih males dan badan cepet capek. 

Love at the first sight. I'm in love with a child I haven't yet met

2016 akan menjadi fase perubahan terbesar dalam hidup gw. Setelah tahun 2015 status berubah menjadi seorang istri, tahun 2016 naik level menjadi seorang ibu. It's huge and scary! Alhamdulillah Tuhan dengan cepat memberi kepercayaan kepada kita berdua dan Insya Allah kita berdua akan menjadi seorang ibu dan ayah terbaik untuk calon anak kita. Semoga selalu diberi kesehatan dan kekuatan hingga persalinan. We can't wait to meet our baby on August! 


xoxo,
RIFKA

No comments:

Post a Comment